• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Thursday 5 May 2016

Tutorial Flashing Galaxy Ace 3 GT-S7270

21:51 // by Pandava Android // , // 8 comments

Hallo gan bertemu lagi dengan saya,pada kali ini saya akan share tutorial "Tutorial Flashing Galaxy Ace 3 GT-S7270",tutorial ini sangat cocok buat galaxy ace 3 agan yang bootlop,pada tutorial kali ini saya akan menggunakan repair firmware,untuk bahan flashing silahkan download di link berikut

Odin
Firmware Galaxy Ace 3
Driver

Sebelum masuk ke tutorial pastikan batrai di atas 50% dan segala resiko di tanggung penumpang

• Extract odin dan firmware
• Instal driver samsungnya
• Buka odin,lalu masukan file firmware pada kolom masing - masing
• Matikan galaxy ace 3 nya,lalu masuk ke download mode,dengan menekan tombol power + vol down + home
• Sambungkan galaxy ace 3 dengan usb,lalu tekan vol up
• Setalah galaxy ace terdeteksi,tekan start
• Tunggu hingga selesai

Buat yang masih bingung silahkan di simak video berikut,sekian untuk post kali ini jangan lupa like dan share,buat yang mau bertanya silahkan komen di bawah

8 comments:

  1. bang mau nanya nih, itu di vidionya kan bnyak file yang abang masukin ke odin, trus gimana pencerahannya bang ?
    sementara kan file firmware nya cuma 1 .
    android saya udh saya pasang cynogenmod bang, jd saya mau balikin lg ke semula .
    mohon pencerahannya bang .

    ReplyDelete
  2. maaf kalau file cuma satu msk ke PDA ya, nah pertanyaanya file yang lain itu daptnya dari mana mas? mksi

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Makasih Banyak Bang Berkat Video Tutorial Anda, Hape Saya Jadi Terselamatkan :)

    ReplyDelete
  5. Bang kalo frimware nya satu itu bedanya apa sih bang sama di isi semua itu seperti di tutorial abang

    ReplyDelete
  6. bang kalo hpnya tidak terdeteksi di odin itu gimana?
    padahal sering dipakai flash

    ReplyDelete